get app
inews
Aa Read Next : Paslon Muhibbin-Aushaf Raih Nomor Urut 1 di Pilkada Nganjuk 2024, Simbol Harapan Nganjuk yang Maju

5 Cafe Instagramable dan Hits Cocok untuk Nongkrong

Selasa, 28 Februari 2023 | 14:12 WIB
header img
Cafe yang enak untuk nongkrong bersama teman teman maupun Keluarga. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Keberadaan Cafe tidak hanya sebatas menjual kopi. Lebih dari itu, saat ini mengunjungi Coffee shop adalah sebuah gaya hidup. Beberapa Coffe shop tidak hanya menjual minuman,tetapi juga menyediakan live musik, spot foto yang Instagramable.

Begitupun juga di Nganjuk deretan cafe banyak digemari oleh banyak kalangan untuk menunjang aktivitas sosial baik berkumpul bersama teman maupun urusan bisnis. Tempat nongkrong tersebut tentu saja memiliki keunikan tersendiri mulai dari Desian interior, suasana, serta sajian menu andalan mereka.

Nah buat kalian yang ingin menikmati kumpul-kumpul bersama teman untuk sekedar nongkrong atupun acara bisnis.
Berikut Cafe yang hits di Nganjuk

1. Barelo Cafe and Resto

Cafe yang mengusung konsep modern ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai bersama teman maupun keluarga.

Selain menyediakan minuman dan makanan ringan, ditempat ini juga menyediakan makanan berat seperti spaghetti, nasi goreng. Makanan dan minuman di cafe ini harganya sekitar Rp10.000 - Rp30.000.

Di sini juga terdapat 2 area Smoking area dan non- smoking area. Cafe ini terletak di Jalan Ahmad Yani 346 Nganjuk.

2. Kopi kangen

Daftar cafe yang lagi hits di Nganjuk berikutnya adalah Kopi kangen yang lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso no 16, Payaman Nganjuk. Karena tempatnya yang begitu luas tidak membuat pengunjung kehabisan tempat.

Kopi Kangen menyajikan berbagai minuman dengan best seller nya yakni kangen avokoko, kangen kataro, kangen Mandarin dan maca kangen. Di cafe ini juga menyediakan dessert enak seperti waffle dan snack favoritnya adalah kriwil potato dengan berbagai toping.

Dengan desain nya yang simple dan Instagramable sehingga menarik pada muda mudi Nganjuk untuk kesini demo kebutuhan konten sosial media mereka.

3. Merdeka Cafe

Merdeka Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong di Nganjuk, tempat ini  terkenal karena memberi kenyamanan pada pengunjungnya. Tersedia bermacam kopi, juga minuman lainnya. Selain kopi dan minuman juga tersedia berbagai makanan berat maupun ringan.

Desain interior tradisional dipenuhi dengan artistic wall, pernak pernik vintage dengan mengadaptasi Javanese culture akan menjadi background indah untuk foto yang hasilnya indah dan Instagramable.

Apabila anda ingin berkunjung langsung datang ke jalan Merdeka no 17 Kauman Nganjuk.

4. Kopi Soe Nganjuk

Kopi Soe dikenal sebagai Coffee shop yang memiki konsep desain interior serta konsep yang minimalis modern sehingga membuat suasana hangat. Selain menyediakan berbagai kopi juga tersedia berbagai macam makanan.

Apabila anda ingin berkunjung ke cafe ini setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Lokasinya begitu strategis karena berada di pusat keramaian yakni Payaman Nganjuk.

5. Samcir Reborn

Cafe yang mengusung tema vintage yang hampir sama dengan Merdeka Cafe ini tidak pernah sepi oleh muda mudi di Nganjuk. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau karena tempatnya berada di depan SMAN 2 Nganjuk.

Cafe yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2015. Menu yang ditawarkan pun juga variatif, dari aneka kopi, float, hingga cireng dan mie goreng. Bahkan menu andalan di cafe ini adalah es samcir.

Nah itulah rekomendasi tempat nongkrong di Nganjuk yang lagi hits.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut