get app
inews
Aa Read Next : Keutamaan dan Tata Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 agar Wajah Berseri

Mustajab! Amalan Doa untuk Meluluhkan Hati Gebetan, Bakal Balik Merindukanmu

Kamis, 01 Juni 2023 | 11:52 WIB
header img
Seseorang yang sedang berdoa untuk meluluhkan hati gebetan agar balik merindukan. Foto: iNewsNganjuk.id/ ilustrasi

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Semua orang pasti pernah merindukan orang yang kita sayangi dan kita menginginkan hatinya luluh. Perasaan ini pastinya bagi sebagai orang adalah hal yang sangat membahagiakan.

Untuk setiap hubungan yang kita jalani tidak   baik itu hubungan asmara maupun hubungan dalam keluarga tidak selalu berjalan dengan baik. Terlebih jika jarak dan waktu yang memisahkan antara anda dan orang dicintai.

Dipisahkan oleh jarak dan waktu inilah yang membuat kita rindu, atau mungkin kita yang dirindukan oleh seseorang yang berada jauh dengan kita. Sangat menyaksa lagi jika memiliki hubungan yang tanpa kabar.

Bahkan pada malam hari pun jika kita merindukan seseorang pasti tidak bisa tidur dan membayangkan wajahnya. Meskipun kita memiliki hubungan jarak jauh dan tanpa kabar tidak seharusnya kita pasrah begitu saja.

Nah jika anda benar- benar merindukan seseorang dan ingin dia mengingat anda. Berikut ada cara yang mudah agar orang yang anda rindukan luluh dengan cara berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT.

Nah berikut bacaan doa agar orang yang kita cintai luluh dan merindukan kita

1. Membaca Al Fatihah

Membaca Alfatihah merupakan doa pertama yang dapat anda baca untuk meluluhkan hati seseorang yang anda rindukan.

Surat Al Fatihah ini merupakan salah satu doa yang dapat anda baca dan merupakan doa yang mustajab untuk meluluhkan dan agar dia rindu dengan kita.

Cara mengamalkannya yakni setelah anda selesai melakukan sholat baca surat Al-fatihah sebanyak tujuh kali. Setiap Pada bacaan Iyyakana'budu waiya kanastain kemudian dalam hati ( sebut namanya wanita atau laki-laki) agar dia dapat membalas cinta anda.

Lakukan hal ini secara Istiqomah dan terus menerus, insya Allah dengan ijin Allah dia akan luluh dan merindukan anda. Setalah itu anda akan dihubungi oleh pujaan hati anda.

2. Membaca surat Ali Imron Ayat 14

Nah jika anda ingin meluluhkan hati seseorang yang anda cintai anda bisa membaca surat Ali Imron ayat 14. Ayat ini juga dapat digunakan untuk mencari jodoh hidup kita.

Caranya mengamalkannya yakni kita membaca doa ini sambil membayangkan wajah target. Kemudian sambil kita kita meniup di telapak tangan lalu usap ke wajah kita. Insyaallah atas ijin Allah dia akan merindukan dan mencintai kita

Berikut bacaannya surat Ali Imron Ayat 14

Zuyyina lin-nasi ḥubbusy-syahawati minan-nisa`i wal-banina wal - qanaṭiril-muqanṭarati minaz-zahabi wal-fiḍḍati wal-khailil-musawwamati wal-an'ami wal-ḥarṡ, zalika mata'ul-ḥayatid-dun-ya, wallahu 'indahụ ḥusnul-ma`ab.

Artinya: " Dijadikan indah pada pandangan manusia kecintaan pada apa- apa yang diingini, yaitu : wanita- wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang - binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah lah tempat terbaik."

3. Membaca surat Al Baqarah Ayat 165

Selain yang disebutkan diatas kita juga bisa membaca dan mengamalkan surat Al Baqarah ayat 165.

Keistimewaan dari surat Al Baqarah ayat 165 ini yakni dapat membolak-balikkan hati manusia.

Berikut bacaan surat Al Baqarah ayat 165

Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi andaadai yuhibbuunahum kahubbil laahi wallaziina aamanuuu ashaddu hubbal lillah; wa law yaral laziina zalamuu iz yarawnal 'azaaba annal quwwata lillaahi jamii'anw wa annallaaha shadiidul 'azaab.

Artinya : " Dan diantara manusia ada yang menyembah tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang -orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah. Sekiranya orang yang berbuat zhalim itu melihat, ketika mereka melihat azab(pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah SWT dan Allah SWT sangat berat Azabnya (niscaya mereka akan menyesal)," (Qs Al Baqarah ayat 165).

4. Membaca surat Yusuf ayat 4

Doa selanjutnya yang dapat anda baca agar seseorang merindukan kita yakni surat Yusuf ayat 4.

Anda bisa mengamalkan dengan membaca surat Yusuf ayat 4 ini setelah anda selesai sholat Subuh dan sholat Maghrib. Anda akan memperoleh wajah yang berseri dan disukai bayang orang

Surat Yusuf ayat 4

Idz qaala yuusufu liabiihi yaaa abati inniii ra aiytu ahada 'asyara kaukaban wasysyamsya wal qomaro ra aituhum lii saajidiin.

Artinya : " (ingatlah), ketika Yusuf berkata pada ayahnya, " wahai anak ku sungguhan aku (bermimpi ) melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan, kulihat semuanya sujud kepadaku," ( Qs Yusuf ayat 4).

Selain doa- doa yang yang ada diatas berikut doa yang dapat anda baca untuk meluluhkan hati seseorang.

Allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahlan, wa anta taj'alul-hazna idza syi'ta sahlan.

Artinya : " Ya Allah tidak ada kemudahan terkecuali sesuatu itu telah Engkau jadikan mudah. Dan Engkau dapat menjadikan tanah yang keras menjadi mudah jika Engkau kehendaki."

Nah itulah beberapa doa- doa yang dapat anda amalkan jika anda merindu seseorang dan ingin orang tersebut luluh hatinya.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut