Logo Network
Network

Hujan Deras, Atap 2 Ruang Kelas SDN Kurungrejo Roboh

Sintya Gadis Sherly
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 15:03 WIB
Hujan Deras, Atap 2 Ruang Kelas SDN Kurungrejo Roboh
Atap 4 ruang kelas SDN Kurungrejo yang roboh.(Foto:inewsNganjuk.id/Sherly)

Nganjuk,iNewsNganjuk.id - Diterpa hujan deras atap 2 lokal SDN Kurungrejo 1 Kecamatan Prambon roboh Rabu (01/2/2023). Akibatnya siswa dan guru merasa khawatir jika sewaktu-waktu bangunan yang di sebelahnya akan terimbas.

Kondisi 2 ruang kelas SDN Kurungrejo Desa Kurungrejo Kecamatan Prambon sangat memprihatinkan. Atap kelas roboh total akibat hujan deras dan kondisi bangunan yang sudah rapuh termakan usia.

Selain 2 ruang kelas yang roboh tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, sebelumnya seminggu yang lalu 4 atap ruang kelas juga roboh.

Menurut Kepala Sekolah SDN Kurungrejo Juminem 6 ruang kelas yang roboh memang kosong belum difungsikan, namun para guru merasa khawatir jika sewaktu-waktu ruang kelas yang ada disebelahnya terimbas roboh mengingat cuaca yang ekstrim dan usia bangunan yang sudah tua.

"Seminggu yang lalu 4 ruang kelas yang atapnya roboh, tadi malam menyusul 2 ruang kelas juga ikut roboh, saya sudah mengusulkan ke Pemkab agar segera di renovasi biar anak anak bisa belajar dengan tenang,"terang Juminem kepada iNewsNganjuk.id.

Siswa dan guru berharap segera ada perhatian dari Pemerintah untuk merenovasi ruang kelas dan agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan tenang.(iNewsNganjuk.id/Sherly)

Editor : Agus suprianto
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.