get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Tak Disangka Wendi Cagur Sabet Komedian Terfavorit Award 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 | 12:06 WIB
header img
Wendi Cagur terima piala komedian terfavorit. Foto : iNewsNganjuk.id/Agus

JAKARTA,iNewsNganjuk.id – Tidak disangka comedian Wendi Cagur meraih penghargaan comedian terfavorit dalam perhelatan Indonesia Comedy Award 2023 Kamis (16/02/2023) malam.

Komedian bernama asli Wendi Atmoko ini, dinobatkan sebagai komedian terfavorit setelah menyisihkan nominasi pelawak lainnya yaitu Cak Lontong,Deni Cagur,Rina Nose dan Sule yang dibacakan oleh artis Vega Darwati, Malih Dan pelawak Haji Bolot.

Dalam sambutannya Wendi tidak menyangka akan menerima penghargaan sebagai comedian terfavorit, ia pun sangat bersyukur atas anugrah yang diterimanya. Ia sangat berterima kasih atas semua dukungan yang selama ini mensupport dirinya.

“Alhamdulillah saya ucapin syukur buat Allah, buat keluarga tercinta mama papa dan semuanya yang sudah mendukung dan mensupport saya sampai pada detik ini,”ungkap Wendy.

Suami dari Ayu Natasya ini memulai karirnya saat bergabung dalam grup Lawak Cagur bersama Deni dan Narji pada tahun 2002. Sejak saat itu popularitasnya semakin meningkat dan dikenal sebagai Aktor dan Presenter.

Dalam perhelatan Indonesia Comedy Award 2023 ini akhirnya Wendi meraih penghargaan komedian terfavorit yang sebelumnya pemilihan ini ditentukan berdasarkan voting mulai tanggal 6 Januari. 
 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut