get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Usaha Gilingan Padi Sepi, Kakek Ini Nekat Curi Motor

Rabu, 22 Februari 2023 | 11:40 WIB
header img
pelaku pencurian motor. Foto : doc. Polsek Lengkong / Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.idTerhimpit ekonomi karena usaha gilingan padinya sepi selama beberapa bulan SJ (59), warga Desa Sawahan, Kecamatan Lengkong, Nganjuk nekat mencuri motor, Senin (20/2/2023).

Kakek ini mencuri sepeda motor yang terpakir di belakang gedung sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al- Aziz, Desa Sawahan. 

Kronologi bermula saat pelaku melihat sepeda motor yang terpakir di belakang sekolah dan tidak ditunggu oleh sang pemilik, kemudian pelaku merusak kunci dan membawa sepeda motor tersebut ke pasar loak daerah Jombang untuk dijual.

Namun, berdasarkan laporan Mohammad Raffif (korban)  pada hari Senin (20/2/2023) ke Polsek Lengkong, tak kurang dari 24 jam polisi pun berhasil membekuk pelaku.

“Pelaku (Sj/59) warga Desa Sawahan, Kecamatan  Lengkong Kabupaten Nganjuk dan barang bukti yang sempat dijual pelaku di pasar loak di daerah Jombang sudah kami amankan di polsek untuk  dilakukan pengembangan,” ungkap Kapolsek Lengkong AKP Roni Andrias.

Sementara itu Sj (59)  mengungkapkan terpaksa melakukan pencurian motor di sekolah (TKP) karena himpitan ekonomi mengingat beberapa bulan terakhir belum ada pekerjaan menggiling padi.

“Sudah 3 bulan saya menganggur, belum ada panenan padi, saya terpaksa mengambil motor di sekolahan dekat rumah buat kebutuhan sehari-hari,” ungkap Sj.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut