get app
inews
Aa Read Next : Air Terjun Kedung Peti Wisata Hits di Bojonegoro dengan Panorama Alam yang Indah

Wisata Kuliner Unik, Angkringan Alas Dowo Cocok buat Foto Instagramable

Senin, 13 Maret 2023 | 09:32 WIB
header img
Wisata kuliner unik alas dowo yang memiliki spot foto Instagramable sambil menikmati keindahan alam. Foto: iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, -Angkringan Alas Dowo merupakan tempat wisata kuliner yang berada di Kabupaten Nganjuk, tempat yang cocok dijadikan lokasi nongkrong.

Angkringan Alas Dowo ini terletak di atas pegunungan Wilis. Tepatnya berada di area perhutani Dusun Pogoh Desa Bajulan Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Pengunjung dapat menikmati beragam makanan dan minuman sambil menikmati keindahan panorama alam yang sejuk. Terdapat meja dan kursi untuk tempat nongkrong.

Para pengunjung memiliki banyak spot foto yang mereka inginkan. Mulai dari latar belakang hutan, pohon yang rindang, hingga air sungai yang jernih dengan bebatuan besar. Tak ayal hal tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung.

Wati (18) salah satu pengunjung mengatakan dia sengaja kesini karena banyak spot foto-foto yang Instagramable dan tempatnya juga sejuk.

" Saya bersama-sama teman menghabiskan waktu libur ke sini karena lagi hits. Terdapat banyak spot foto yang bagus untuk diposting dimedia sosial," ungkap Wati pada Minggu (12/03/2023).

Bahkan dia banyak menyimpan foto-foto untuk diunggah di akun sosial medianya. Tidak hanya berfoto sendiri tapi dia juga berfoto bersama dengan temannya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Rina ( 20) mengungkapkan keindahan alam yang disajikan sangatlah indah. Menurutnya kawasan tersebut sudah indah sejak awal. Semakin indah lagi karena dipoles seperti sekarang ini.

" Saya sengaja kesini karena selain lagi hits di Nganjuk, keindahan alam yang sejuk dan indah juga terdapat banyak spot foto-foto yang Instagramable," ungkap Rina

Siti Sulastri salah satu penjual makanan di angkringan Alas Dowo mengungkapkan. Pada weekend pengunjung lebih banyak dari pada hari- hari biasa.

" Kalau hari Minggu maupun hari libur disini ramai sekali, alhamdulillah pendapatan saya juga bisa naik dua kali lipat dibandingkan hari-hari biasa," pungkasnya.

Nah itulah rekomendasi kuliner sambil menikmati sejuknya hawa pegunungan dengan spot foto yang Instagramable.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut