get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp360 Juta, Kades Sampang Agung Ditangkap saat Halal Bi Halal

Bukit Kayoe Putih Wisata Alam Hits di Mojokerto dengan Spot Foto Unik

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:53 WIB
header img
Salah satu spot foto unik dan artistik di tempat wisata bukit kayoe putih Mojokerto. Foto: iNewsNganjuk.id/ Meita

MOJOKERTO, iNewsNganjuk.id - Mojokerto merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, yang memiliki banyak tempat- tempat wisata. Salah satu wisata alam yang terbilang baru dengan pemandangan yang cukup indah.

Wisata alam tersebut adalah Bukit Kayoe Putih, terletak di Desa Kupang, Jetis Mojokerto. Dengan tiket terbilang murah anda bisa menikmati berbagai keindahan alam, berbagai wahana dan tentunya spot-spot foto yang Instagramable.

Wisata alam yang satu ini memiliki harga tiket yang terbilang unik. Tiket masuk untuk anak- anak dan orang dewasa berbeda. Jika hari biasa tiket masuk anak- anak Rp5.000 sedangkan pada weekend Rp10.000. Namun untuk tiket dewasa pada hari biasa maupun weekend sama yakni Rp10.000.

Selain membedakan tiket masuk untuk orang dewasa maupun anak-anak, tiket masuk juga berbeda pada jam bukanya. Jika anda berkunjung pada sore hari mulai pukul 15.00 WIB maka untuk tiket masuknya akan naik dari waktu yang sebelumnya. Karena keindahan pemandangan matahari terbenam sangat indah.

Wisata Bukit Kayoe putih ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari atas bukit para wisatawan dapat melihat pemandangan dengan view pegunungan yang indah. Anda akan mendapatkan foto- foto yang indah dengan latar pegunungan tersebut.

Terdapat banyak spot - spot foto untuk anda yang hobi berfoto. Selain itu dari kejauhan jika kita akan memasuki tempat wisata tersebut tampak tulisan " Bukit Kayoe Putih" yang merupakan ikon dari tempat wisata ini.

Banyak wisatawan yang berfoto dibawahnya karena tulisan tersebut akan terlihat jelas dan indah. Apalagi jika anda berfoto saat matahari terbenam. Warna langit di balik tulisan tersebut akan berubah menjadi jingga. Dan tulisan tersebut akan menyala kuning terang. Apalagi ditambah dengan cahaya lampu disekitarnya menambah indah foto anda.

Setelah membeli tiket dan anda berjalan masuk anda akan disuguhkan dengan spot foto yang unik. Terdapat gapura yang ditata rapi menggunakan jerami, uniknya gapura ini tidak tegak lurus namun agak miring terlihat seperti akan roboh. Inilah yang menjadikannya begitu artistik, indah dan unik sebagai spot foto. Dan diatasnya dihiasi dengan bola -bola warna- warni yang menambah keindahan gapura ini.

Selain banyak spot untuk foto- foto ditempat wisata ini juga banyak wahana bermain. Ada kolam renang untuk anak maupun orang dewasa, wisata petik, balon udara, seluncuran warna-warni, play ground untuk anak-anak bermain.

Nah untuk melengkapi wisata anda, para wisatawan dapat menikmati kuliner di cafe. Cafe ditempat ini berada di bukit yang tak jauh dari kolam renang. Sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di cafe ini anda dapat berfoto-foto dengan spot keindahan bukit pada malam hari.

Nah bagaimana jika anda bingung akan kemana pada saat weekend ini. Nikmati pemandangan sambil bersantai dan bermain bersama anak dan keluarga, berkunjung lah ke tempat wisata "Bukit Kayoe Putih".

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut