get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp360 Juta, Kades Sampang Agung Ditangkap saat Halal Bi Halal

Mojokencot Kampung Tersepi di Indonesia, Hanya Dihuni 2 KK dan 4 Bangunan Rumah

Jum'at, 01 September 2023 | 11:24 WIB
header img
Mojokencot kampung tersepi di Indonesia yang hanya dihuni 2 KK dan 4 bangunan rumah. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita.

MOJOKERTO, iNewsNganjuk.id - Di Indonesia, terdapat sebuah kampung yang benar-benar unik dan menarik perhatian. Kampung ini dikenal sebagai Mojokencot, yang terletak di kecamatan Gondang, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Salah satu hal yang membuat kampung ini begitu istimewa adalah populasi penduduknya yang sangat kecil, hanya terdiri dari dua kepala keluarga. Meskipun penduduknya sedikit, kampung ini memiliki empat bangunan rumah.

Jalur menuju kampung ini cukup menantang, karena harus melintasi jembatan bambu yang sudah ada sejak lama. Jembatan ini digantung dan memiliki risiko kerusakan karena usia yang sudah cukup tua.

Perjalanan menuju kampung juga dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dengan dedaunan yang hijau segar, menciptakan suasana yang alami dan damai.

Selain jembatan bambu, jalur menuju kampung ini juga sempit dan tidak beraspal. Walaupun demikian, jalur ini masih dapat dilalui dengan mudah oleh pengunjung saat cuaca sedang baik, namun bisa menjadi sulit selama musim hujan.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut