get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Jelang Ramadan, Polres Nganjuk Adakan Penghapusan Tato Gratis

Kamis, 16 Maret 2023 | 08:30 WIB
header img
Salah satu warga hapus Tato di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id/Dok. Polres Nganjuk

Nganjuk, iNewsNganjuk.id – Jelang bulan suci Ramadan Polres Nganjuk memberikan layanan penghapusan Tato bagi siapa saja masyarakat yang membutuhkan secara gratis, Selasa (15/3/2023).

Hal ini disampaikan Kapolres Nganjuk melalui Kabag SDM Kompol Burhanuddin saat memantau pelaksanaan penghapusan Tato yang dilaksanakan di Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk.

Kompol Burhanuddin mengatakan bagi siapa saja masyarakat yang mempunyai Tato dan berniat menghapusnya dipersilahkan datang mendaftar ke Rumah Sakit Bhayangkara dan tentu saja tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan kita memberikan layanan gratis penghapusan tato bagi warga masyarakat yang berminat, target kita sebanyak 60 orang,”kata Kompol Burhanuddin.

Pelaksanaan program penghapusan tato Polres Nganjuk ini sudah dimulai sejak tanggal 14 maret hingga 24 Maret 2023 mendatang, dan untuk pendaftaran bisa melalui anggota Sidokkes yaitu Briptu Rosalia di nomor hp 081331333594 atau di call centre “Wayahe Lapor Kapolres” nomor hp 081331342003.

Diharapkan dengan adanya program penghapusan Tato ini bisa membantu masyarakat yang tidak mempunyai biaya untuk menghapus Tatonya.
 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut