get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Sukses Ungkap 2 Kasus Tabrak Lari Kanit Gakkum, Satlantas Polres Nganjuk Dapat Penghargaan

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:04 WIB
header img
AKBP Muhammad saat serahkan penghargaan kepada Kanit Gakkum di lapangan apel Polres Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Kanit Gakkum satlantas beserta empat pegawainya dan satu pegawai harian, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad. Penghargaan ini diberikan karena keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari di wilayahnya.

Penghargaan berupa medali dan piagam tersebut diberikan pada saat upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, bersamaan dengan Sertijab Polres Ngluyu dan Polres Patianrowo, Senin (20/03/2023).

AKBP Muhammad mengungkapkan Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk layak menerima penghargaan karena keberhasilannya mengungkap dua kasus tabrak lari yang terjadi pada Februari 2023.

Ia menambahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami sebagai pimpinan atas usaha keras anggota yang telah memberikan perhatian lebih kepada tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat.

" Sudah barang tentu kinerja yang positif seperti ini dapat mengangkat citra Polri sekaligus menambah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, ungkap AKBP Muhammad.

Kasat lantas Nganjuk Annisa Rahmat mengungkapkan penghargaan yang diterima oleh jajarannya merupakan kerja tim yang solid, disamping adanya peran masyarakat yang membantu memberikan informasi.

" Tanpa adanya bantuan dari masyarakat secara proaktif memberikan informasi kepada kami, dua kasus tabrak lari ini akan sulit untuk diungkap, kami juga berharap jika menemukan kasus serupa silahkan hubungi kami di 110 atau di program "Wayahe Lapor Kapolres" dengan nomor 081331342003," ungkap AKP Dini.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut