get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

DPW Perindo Jatim Gelar Konsolidasi dengan Pengurus DPD, DPC dan DPRt se-Kabupaten Nganjuk

Jum'at, 24 Maret 2023 | 12:06 WIB
header img
Konsolidasi dan silahturahmi pengurus DPW dengan DPC, DPC, dan DPRt Perindo se-Kabupaten Nganjuk digelar di kediaman Endik Sucipto. Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Ketua DPW Perindo Jawa Timur, Letjend TNI Purnawirawan Wisnu Prasetio Boedi menghadiri konsolidasi dan silaturahmi dengan DPD, DPC dan DPRt Perindo se-Kabupaten Nganjuk, Rabu (22/3/2023).

Wisnu Prasetio mengajak seluruh kader dan simpatisan Perindo di Nganjuk untuk memperkuat barisan guna menghadapi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Konsolidasi dan silaturahmi pengurus DPW dengan DPD, DPC dan DPRt Perindo se-Kabupaten Nganjuk digelar di kediaman Endik Sucipto, salah satu bakal calon anggota legeslatif partai Perindo di Desa Gondang Wetan Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut,  Wisnu Prasetio mengingatkan para pengurus DPD Perindo untuk merapatkan barisan menghadapi pemilu 2024 mendatang. Wisnu Prasetio juga mengingatkan perlunya membangun kedekatan secara riil dengan membuat program kegiatan yang dapat membantu masyarakat.

“Dalam pemilu 2024 mendatang, DPD Perindo Kabupaten Nganjuk menargetkan akan meraih kursi sebanyak-banyaknya pada pemilu 2024 mendatang,” ucap Wisnu Prasetio.

Sementara, tokoh masyarakat asal Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen,  Endik Sucipto mengaku terpanggil untuk maju menjadi bakal caleg dari partai Perindo agar dapat  memajukan daerahnya di Jatikalen.
 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut