get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Tanggapi LKPJ Bupati Nganjuk, Ketua DPRD: Kita akan Bentuk Pansus

Senin, 27 Maret 2023 | 13:50 WIB
header img
Salah satu perwakilan fraksi menyerahkan pandangan umum LKPJ Bupati. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Rapat DPRD Kabupaten Nganjuk kembali digelar dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terkait penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Nganjuk tahun anggaran 2022, Senin (27/03/2023).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Tatit Heru Tjahjono selaku Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, serta dihadiri oleh Ulum Basthomi Wakil Ketua DPRD 1, Nur Solekan sekertaris Daerah Kabupaten Nganjuk, jajaran Forkopimda, ODP dan Anggota Dewan Kabupaten Nganjuk.

Tatit Heru Tjahjono menyampaikan dalam rapat tersebut fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Nganjuk telah menyampaikan dan membacakan pandangan LKPJ Bupati Kabupaten Nganjuk. Namun, karena bulan puasa fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Nganjuk langsung menyerahkan pandangan tersebut ke ketua DPRD.

Salah satu yang membacakan pandangan umum LKPJ saat rapat berlangsung yakni dari partai Gerindra, sedangkan dari fraksi-fraksi yang lainnya langsung diserahkan ke Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tatit Heru Tjahjono menyampaikan paripurna hari ini membahas tentang pandangan umum LKPJ Bupati Nganjuk tahun anggaran 2022.

" DPRD nanti akan membentuk pansus untuk membahas secara detail terkait dari pembahasan yang telah disampaikan oleh Fraksi- fraksi, maupun nanti kalau ada temuan-temuan yang lain untuk direkomendasikan ke Plt Bupati Nganjuk supaya dilaksanakan dalam tahun 2023," terangnya.

Beliau menyampaikan untuk LKPJ Bupati belum diterima, setelah ini akan ada pandangan umum rekomendasi yang menentukan pansus-pansus perwakilan dari setiap fraksi.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut