get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Rekomendasi Menu Takjil Berbuka Puasa, Tahu Bakso Makanan Ringan tapi Bikin Kenyang

Senin, 27 Maret 2023 | 15:19 WIB
header img
Tahu bakso rekomendasi menu berbuka puasa. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Memasuki bulan puasa, tentu tidak lengkap tanpa menu takjil. Apalagi, kalian bisa menemukan berbagai penjual kaki lima di bulan puasa, baik penjual makanan ringan ataupun makanan berat.

 

Nah, ini salah satu rekomendasi menu takjil tahu bakso,dari daerah Sawahan, Nganjuk. Aehda (25) perempuan yang berjualan tahu bakso, yang diberi nama Vialoka, selain menu tahu bakso, Aeha juga memproduksi rolade dan siomay.

 

Terbuat dari daging pilihan dan bahan-bahan yang berkualitas, tanpa pengawet serta diproses secara higienis, sehingga menciptakan rasa tahu yang lembut dan nikmat serta menjadi keistimewaan tahu bakso dengan merek Vialoka ini. Vialoka ini tersedia dalam kemasan frozen food, karena untuk penjualan sendiri bisa melalui online shop.

 

“Saya buat Tahu Bakso ini dari daging pilihan dan bahan-bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet serta diproses secara higienis,” jelas Aehda.

 

Kehadiran Vialoka ini semakin menambah peran Sektor Kreatif dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kabupaten Nganjuk.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut