get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Peduli Pengguna Jalan, Polres Nganjuk Bagi Takjil

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:43 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar acara bagi-bagi takjil. Foto : iNewsNganjuk.id/Dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Polres Nganjuk gelar acara bagikan ratusan bingkisan  takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin (27/3/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad dan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Nganjuk Anggun Muhammad beserta pengurus. Ratusan bingkisan  takjil dibagikan ke pengguna jalan yang sedang melintas di kawasan tersebut.

 

Digelarnya acara ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Polres Nganjuk kepada para pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa dan sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat.

 

“Bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan saat menjelang berbuka puasa, serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ucap Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad.

 

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi tertib lalu lintas yang biasanya mengalami peningkatan saat menjelang waktu berbuka puasa, tak lupa para petugas juga menyelipkan imbauan kepada pengendara motor maupun mobil supaya mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut