get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Gabungan Polres Nganjuk dan Polsek Gelar Patroli Skala Besar di Wilayah Tanjunganom

Jum'at, 31 Maret 2023 | 12:50 WIB
header img
Gabungan Polres Nganjuk dan Polsek gelar patroli skala besar. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id Polres Nganjuk menggelar patroli skala besar di wilayah Kecamatan Tanjunganom, dengan melibatkan puluhan anggota gabungan Polres dan Polsek, Rabu (29/3/2023).

 

Patroli skala besar ini menggunakan metode stop, riksa, edukasi, geledah (SREG) dengan sasaran  pengguna jalan, dan tempat-tempat dimana banyak pemuda berkumpul maupun nongkrong. Pemeriksaan dan penggeledahan yang utamakan adalah untuk menemukan dan mengamankan barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, miras, narkoba hingga senjata api.

 

Kasat Samapta Polres Nganjuk  AKP M. Nur Huda menambahkan bahwa tidak hanya melakukan patroli, gabungan Polres dan Polsek juga memeriksa kendaraan yang lewat dan memberikan edukasi kepada warga yang kebetulan dijumpai agarmenjaga keamanan serta ketertiban.

 

“Kami tidak hanya melakukan patrol saja, tetapi juga memeriksa kendaraan yang lewat dan memberikan edukasi kepada warga yang kebetulan kami jumpai untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” terang AKP M.Nur Huda.

 

Digelarnya patroli ini bertujuan untuk mengeliminasi kejahatan di jalanan dan mencegah adanya gesekan antar perguruan silat, serta kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut