get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Jawaban Bupati Nganjuk terhadap Pandangan para Fraksi DPRD soal LKPJ 2022

Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:16 WIB
header img
DPRD Nganjuk gelar rapat paripurna. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - DPRD Nganjuk gelar rapat paripurna di Gedung DPRD Nganjuk, Jumat (31/3/2023).

 

 

Rapat dipimpin langsung oleh wakil tiga DPRD Nganjuk Jianto. Hadir dalam rapat ini Plt Bupati Nganjuk, Sekda, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru, Wakil 1 DPRD Ulum Basthomi, jajaran Forkopimda, serta Opd.

 

 

Agenda dalam rapat kali ini membahas jawaban Bupati Nganjuk terkait pandangan umum para fraksi DPRD terhadap penyampaian Bupati Nganjuk tentang laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Nganjuk tahun 2022.

 

 

Sebelumnya telah disampaikan laporan LKPJ Bupati Nganjuk, lalu LKPJ tersebut ditanggapi oleh para fraksi, dan kemudian pada hari ini tanggapan para fraksi dijawab oleh Bupati Nganjuk.

 

 

Setiap fraksi memberikan beberapa pertanyaan, dan telah dijawab oleh Bupati Nganjuk. Ada pernyataan terkait dengan stunting yang kemudian dijelaskan oleh Bupati bahwa dari tahun 2021 yang sebelumnya mencapai 25,3% sekarang turun sampai 20%.

 

 

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru menambahkan terkait dengan apa jawaban dari Bupati Nganjuk akan dibahas secara detail, dan secara teknis oleh Pansus yang telah disahkan pada hari ini.

 

 

“Hari ini telah disampaikan jawaban Bupati terkait pandangan umum para fraksi, dan telah disahkan Pansus yang bertugas untuk membahas secara detail dan secara teknis tentang jawaban bupati yang disampaikan tadi,” terang Tatit Heru.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut