get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Momen Ramadhan, Kapolres Nganjuk Adakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 01 April 2023 | 09:22 WIB
header img
Kapolres Nganjuk gelar acara doa bersama dan santunan anak yatim. Foto: iNewsNganjuk.id/dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Kapolres Nganjuk AKPB Muhammad dan Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk gelar acara doa bersama di rumah dinas Kapolres Nganjuk, Kamis (30/3/2023).


Dalam rangka memanfaatkan momentum Ramadhan, acara ini diikuti oleh puluhan anak yatim piatu yang didatangkan dari beberapa panti asuhan di sekitar Kota Nganjuk.


Selain berdoa bersama, AKBP Muhammad juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa sejumlah uang dan bingkisan sembako.


Tujuan diadakannya acara ini adalah merupakan bentuk ikhtiar Polres Nganjuk untuk menjaga Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif, serta merupakan wujud kepedulian pada sesama.


“Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka menjaga Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif, juga wujud kepedulian pada sesama,” terang AKBP Muhammad.


Ia juga berharap bantuan doa dari anak yatim piatu tersebut dapat membantu kegiatan Polres Nganjuk dalam menciptakan dan menertibkan serta melayani masyarakat Nganjuk agar diberikan kemudahan  dan kelancaran oleh Yang Maha Kuasa.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut