get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Jelang Pilpres 2024 Kapolres Nganjuk Imbau Jangan ada Perselisihan di Masyarakat

Sabtu, 01 April 2023 | 10:24 WIB
header img
Acara Jumat Curhat Polres Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id/ Dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Polres Nganjuk adakan Jumat Curhat yang bertempat di Masjid Baitussalam, Lingkungan Puyang, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk, Jumat (31/3/2023).


Guna merespon pertanyaan salah satu jamaah yang ada di acara tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menyatakan siap menindak tegas pelaku balap liar dan merazia motor di wilayah Kabupaten Nganjuk.


Ia juga menjelaskan bahwa sudah ada ratusan motor yang diamankan di halaman apel Polres Nganjuk dari pelaku balap liar dan yang menggunakan knalpot brong.


“Sudah ada ratusan kendaraan terutama kendaraan roda dua yang telah kami amankan di halaman apel Polres Nganjuk dari pelaku balap liar dan yang memasang knalpot brong di beberapa wilayah termasuk di Jalan A Yani, Nganjuk,” terang AKBP Muhammad.


Dan dalam kesempatan tersebut AKBP Muhammad juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk berhati-hati karena tingginya curah hujan beberapa hari ini dapat berpotensi menyebabkan banjir.


Selain itu, ia juga berpesan karena sebentar lagi akan diadakan Pilpres, Pileg, dan Pilkada jangan sampai ada perselisihan di antara masyarakat yang disebabkan memilih calon yang berbeda, serta masyarakat harus tetap menjaga keamanan, stabilitas selama pemilu mendatang.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut