get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Peringati Nuzulul Qur’an Ramadhan 1441 H, Polres Nganjuk Gelar Santunan Anak Yatim

Minggu, 09 April 2023 | 14:35 WIB
header img
Kapolres Nganjuk melakukan sambutan pada acara peringatan Nuzulul Qur'an. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Keluarga besar Polres Nganjuk termasuk di dalamnya Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad dan para bhayangkari menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an bulan Ramadhan 1441 H/ 2023 masehi, Sabtu (8/4/2023).

 

Polres Nganjuk menggelar acara Nuzulul Qur’an di Aula Polres Nganjuk dengan mengambil tema “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri yang Presisi”.

 

Pada saat melakukan sambutan, AKBP Muhammad mengatakan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an ini bisa kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Ia juga menambahkan, malam yang ke 17 pada bulan Ramadhan merupakan peristiwa penting karena turunnya Al-Qur’an yang merupakan petunjuk bagi manusia sebagai pembeda antara yang benar dan salah, serta antara yang halal dan haram.

 

AKBP Muhammad juga berharap semoga ibadah kita diterima oleh Allah dan senantiasa kita semua diberi petunjuk.

 

“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kita senantiasa diberi petunjuk agar bisa meningkatkan pengabdian kepada tanah air tercinta dan semoga Indonesia khususnya daerah Nganjuk tetap aman, kondusif, lancar tidak ada musibah bencana,” pungkas Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad.

 

Dalam kegiatan tersebut AKBP Muhammad juga memberikan santunan sejumlah uang dan juga bantuan sosial kemanusiaan berupa paket sembako yang diberikan kepada anak yatim dari Lazisnu Kecamatan Bagor, dan Rejoso.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut