get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Hari Ini Marhaein Djumadi Resmi Dilantik Jadi Bupati Nganjuk Gantikan Novi Rahman Hidayat

Senin, 10 April 2023 | 12:16 WIB
header img
Marhaein Djumadi resmi dilantik menjadi Bupati Nganjuk definitif di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly

NGANJUK, iNewsNganjuk.id – Tepat hari ini Senin (10/4/2023) Plt Bupati Nganjuk Marhaein Djumadi resmi dilantik menjadi Bupati Nganjuk pada masa sisa jabatan hingga 2024 menggantikan Bupati non aktif Novi Rahman Hidayat.

Sebelumnya pucuk pimpinan Kabupaten Nganjuk di isi oleh Plt Bupati Marhaein setelah Bupati Nganjk Novi Rahman Hidayat tersandung kasus dugaan tindak pidana korupsi jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk  pada tahun 2021.

Pelantikan di laksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawangsa dan dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda linkungan Pemkab Nganjuk.

Sementara Wakil Ketua Dprd Kabupaten Nganjuk Raditya Haria Yuangga yang ikut menghadiri pelaksanaan pelantikan mengatakan, dengan dilantiknya Plt Bupati menjadi Bupati artinya sekarang Nganjuk mempunyai pimpinan daerah yang definitif.

“Sekarang Plt Bupati Nganjuk Marhaein Djumadi resmi dilantik menjadi Bupati definitif menggantikan Bupati non aktif Novi Rahman Hidayat,”jelas Yuangga.

Yuangga menambahkan dengan dilantiknya Bupati Nganjuk ini semoga bisa menuntaskan program yang belum terselesaikan dan lebih memajukan Kabupaten Nganjuk serta cepat dalam pengambilan keputusan pada masa sisa jabatannya.
 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut