get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Hari Jadi Nganjuk Bersama Bupati Baru, Ini Pesan Ketua DPRD dalam Rapat Paripurna

Senin, 10 April 2023 | 15:02 WIB
header img
DPRD Nganjuk gelar rapat paripurna dalam rangka Hari jadi Nganjuk yang dipimpin oleh Wakil Ketua III Jianto. Foto:iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- DPRD Nganjuk gelar rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Nganjuk ke-1086, Senin (10/4/2023).


Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Nganjuk Jianto, hadir dalam rapat Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekda Nganjuk dan seluruh jajaran perangkat daerah, serta Forkopimda.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menjelaskan sedikit tentang sejarah Kota Nganjuk.


Ia juga menambahkan bahwa hari jadi Nganjuk merupakan momentum untuk langkah introspeksi atas berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk menuju perubahan yang signifikan baik perubahan tatanan sosial, kemasyarakatan maupun tata kelola pemerintahan.


Hari jadi Kabupaten Nganjuk, tahun ini penuh berkah dikarenakan bahwa Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang hari ini dilantik menjadi Bupati Nganjuk, dan hari jadi Nganjuk tahun ini bertepatan di bulan Ramadhan.


“Kami ucapkan selamat kepada pak Marhaen Djumadi yang hari ini dilantik menjadi Bupati Nganjuk dan kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semuanya,” ucap Tatit Heru Tjahjono.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut