get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Hari Jadi Nganjuk ke-1086, Personel Satreskrim Polres Nganjuk Terima Penghargaan

Rabu, 12 April 2023 | 14:20 WIB
header img
Bupati Nganjuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta  beserta 16 anggotanya menerima penghargaan saat dilaksanakan upacara peringatan hari jadi Nganjuk ke-1086, Senin (10/4/2023).

 

 

17 personel Satreskrim Polres Nganjuk menerima piagam penghargaan dari Bupati nganjuk Marhaen Djumadi, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan usaha pengungkapan beberapa kasus pengeroyokan, penganiayaan, pengerusakan dan pencurian disertai kekerasan yang terjadi di wilayah Nganjuk.

 

 

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa penghargaan yang ia berikan merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan pada Polres Nganjuk khususnya Satuan Reskrim yang mampu meredam situasi dengan  mengungkap beberapa kasus kriminalitas.

 

 

“Usaha pengungkapan kasus yang dilakukan Satreskrim mampu memberikan rasa jera dan takut  sehingga situasi kamtibmas wilayah Nganjuk bisa terkendali,” terang Marhaen Djumadi.

 

 

Sementara itu, AKP I Gusti Agung Ananta memaparkan,  piagam penghargaan yang ia terima dari Bupati Nganjuk merupakan wujud keseriusan Polri dalam menjaga ketertiban, keamanan dan upaya penegakan hukum di wilayah Nganjuk. 

 

 

Ia juga menambahkan bahwa penghargaan ini bukan hanya untuk personel Satreskrim tetapi, milik seluruh personel Polres Nganjuk yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut