get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan Safari Ramadan Dan Sahur Bersama PKB

Sabtu, 15 April 2023 | 08:51 WIB
header img
anak yatim mendapat santunan di bulan Ramadan. Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Puluhan anak yatim di Nganjuk mendapat perhatian khusus dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan memberikan santunan pada Jumat malam (14/4/2023).

Dalam acara yang bertajuk Sahur Bersama (Saber) di kantor DPC Nganjuk ini sekitar 25 anak yatim mendapat Santunan berupa uang Saku untuk menambah kebutuhan mereka sehari - hari.

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi mengatakan selama bulan Ramadan ini rutin melaksanakan Safari Ramadan, Silaturahmi dan santunan anak yatim demi  membantu atau meringankan beban hidup mereka yang hanya mengandalkan ibunya sebagai tulang punggung keluarga.

"Selama bulan Ramadan rutin memberikan santunan kepada anak yatim, meski seadanya diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan mereka sehari - hari,"terang Ulum.

Disela sela acara yang juga dihadiri oleh para calon legislatif Ulum Basthomi berharap atau memberi pesan agar jika terpilih pada 2024 nanti agar juga memperhatikan nasib atau masa depan para anak yatim selain tugas pokoknya.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut