get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Persiapan Hari Raya Idul Fitri, Polres Nganjuk Musnahkan Barang Bukti Miras

Senin, 17 April 2023 | 11:52 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar acara pemusnahan barang bukti. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Polres Nganjuk gelar acara pemusnahan barang bukti hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang hari raya idul fitri 1444, Senin (17/4/2023).

 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, dihadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi serta Forkopimda.

 

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan barang bukti dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang hari raya idul, dilaksanakan mulai tanggal 10 April 2023 sampai dengan tanggal 16 April 2023.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menyebutkan barang bukti tersebut antara lain sebanyak 10.500 butir pil dobel L, 60 liter miras, 16 botol miras dari berbagai merek, 157 buah knalpot brong, dan velg modifikasi 29 buah.

 

Ia menambahkan bahwa dilaksanakannya kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang hari raya idul fitri bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali sebelum memasuki pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

 

“Kita semua Polres Nganjuk berkomitmen untuk menjaga ketertiban masyarakat selama Ramadhan dan idul fitri 1444H,” tutup AKBP Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut