get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, IJTI Korda Majapahit dan Lazisnu Nganjuk Bagi Bantuan Sembako

Selasa, 18 April 2023 | 12:34 WIB
header img
IJTI Korda Majapahit dan Lazisnu Nganjuk berbagi sembako. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Dibulan Ramadhan ini banyak yang berlomba-lomba mencari berkah dengan melakukan kegiatan yang positif, dan bermanfaat bagi diri sendiri serta orang lain.

 

Salah satu contohnya adalah melakukan kegiatan berbagi seperti yang dilakukan oleh IJTI Korda Majapahit dan Lazisnu Nganjuk, Senin (17/04/2023).

 

Menurut wakil ketua Lazisnu Nganjuk Muqid menjelaskan bahwa acara berbagi yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan acara rutin yang hampir setiap minggu dilakukan.

 

Dan selama bulan Ramadhan ini rutin berbagi selama tiga kali dalam seminggu, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan harian masyarakat yaitu beras, minyak, gula dan masih ada lagi.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapakan bisa membantu menyejahterakan masyarakat.

 

“Harapan dengan diadakannya kegiatan ini semoga bisa membantu menyejahterakan mereka-mereka yang kurang mampu,” ucap Muqid.

 

Banyak ucapan terimakasih yang disampaikan oleh masyarakat Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk yang kebetulan pada hari itu mendapatkan giliran.

 

“Saya merasa sangat senang, semoga apa yang diusahakan lancar dan semoga tahun depan bisa kesini lagi,” kata Suwarti salah satu  warga yang menerima bantuan.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut