get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Sidak Pengamanan Pilkades, Kapolres Nganjuk Ingatkan Anggota Jaga Marwah Kepolisian

Kamis, 27 April 2023 | 18:12 WIB
header img
Polres Nganjuk laksanakan sidak kepada anggota yang menjalankan tugas pengamanan Pilkades. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melakukan sidak kepada anggotanya yang sedang melaksanakan pengamanan berjalannya Pilkades serentak di wilayah Nganjuk pada tahap satu dan pergantian antar waktu (PAW) tahun 2023, Kamis (27/4/2023).

Kepada anggotanya yang sedang bertugas menjadi personel pengamanan berjalannya Pilkades, Ia berpesan agar tetap menjaga netralitas dan warwah Kepolisian.

“Sebagaian calon yang ikut serta dalam Pilkades mungkin ada keluarga, tetangga, dan teman, mengenai hal itu saya meminta kepada anggota agar tetap profesional dalam menjalankan tugas, menjaga netralitas,” terang AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad juga menambahkan untuk anggota agar menjaga marwah Kepolisian, dan tidak terlibat dengan segala bentuk penyalahgunaan kekuasaan, pelanggaran hukum sampai perjudian.

Demi menambah kekuatan pengamanan, Polres Nganjuk mendatangkan personel kompi C Brimob Polda Jawa Timur di Madiun sebagai bentuk bantuan yang diperlukan.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut