get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pendidikan, Ini 5 Hal Penting yang Perlu Disoroti

Ini Lho Tempat Wisata Terbaru di Malang yang Hits Banget

Senin, 01 Mei 2023 | 11:59 WIB
header img
Wahana spot foto tangga di Skyland Malang. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

MALANG, iNewsNganjuk.id – Tempat wisata terbaru di Kabupaten malang yang lagi buka pada bulan April ini tergolong hits dan memanjakan para pengunjungnya, Jumat (21/4/2023. Ya, tempat wisata ini bernama Skyland dengan konsep melihat pemandangan indah dari atas.

Meski akses jalan menuju tempat wisata ini kurang enak, namun pihak pengelola menyediakan bus Tayo untuk mengantar pengunjung dari tempat parkir menuju lokasi wisata.

Di tempat wisata Skyland ini menyediakan beberapa wahana dan pusat oleh – oleh khas Malang, selain pemandangannya yang indah, Skyland juga menyajikan banyak sekali spot foto seperti tangga, jaring – jaring dan lampu neon yang tentu saja memanjakan pengunjung untuk mengabadikan momen wisata atau selfi. 

Sambil jalan – jalan menikmati pemandangan dan segala fasilitas, pengunjung juga dapat menikmati kuliner yang tersedia sambil menikmati live musik. Dan untuk anak – anak bisa bermain di wahana play ground yang tiketnya sudah menjadi satu dengan tiket masuk sehingga tidak perlu bayar lagi untuk bermain di play ground.

Untuk berwisata di Skyland pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp35000 untuk orang dewasa dan Rp25000 untuk anak – anak. Waktu yang baik untuk menikmati indahnya pemandangan Skyland adalah jam 16.00 WIB hingga malam, jadi anda bisa menikmati pemandangan sore hari dan malam hari yang eksotis dan gemerlap.
 

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut