get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Perbaiki Citra Negatif, Kakak Mantan Bupati Maju Bacaleg DPRD Nganjuk

Sabtu, 06 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Zuli Rantauwati Bacaleg Partai Hanura Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Menjelang Pesta Demokrasi 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) semakin menjadi 'magnet' masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini terbukti dari terus bertambahnya figur publik yang bergabung menjadi anggota dan mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

 

Yang terbaru, DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk mendapatkan tambahan kekuatan dengan bergabungnya Zuli Rantauwati Mukhayat Syah, putri Almarhum H. Imam Mukhayat Syah, sosok pengusaha terpandang di Kabupaten Nganjuk. Zuli juga adalah kakak kandung Mantan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat.

 

Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga menyambut langsung bergabungnya Zuli Mukhayat pada Jumat (5/5/2023). Menurut Yuangga, selain menjadi Anggota Partai Hanura, Zuli mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Nganjuk.

 

Zuli Rantauwati menjelaskan tujuan bergabungnya di Partai Hanura, salah satunya memperbaiki citra yang ada di masyarakat.

 

"Saya harus memperbaiki citra yang ada di masyarakat, terlepas itu masalalu apapun itu, saya punya visi dan misi untuk memperbaiki nama keluarga besar, dan menjadikan Nganjuk lebih baik," ujar Zuli sebagai Bacaleg.

 

Lebih lanjut Yuangga mengatakan, Partai Hanura Nganjuk sejak awal penjaringan bacaleg, pihaknya memang membuka diri bagi semua kalangan.

 

"Menunjukkan bahwa partai ini memang cocok untuk semua kalangan, baik dari pengusaha, politisi, tokoh masyarakat hingga anak-anak muda atau kalangan milenial. Dengan banyaknya Bacaleg dari berbagai kalangan bisa saling bertukar pandangan sehingga lebih kaya pengalaman,” ujar Yuangga.

 

Namun demikian, lanjutnya, meski memiliki banyak Bacaleg dari berbagai kalangan dan karakter, namun karakter partai tidak akan pudar. Para kader baru akan dibina dan dibimbing sesuai dengan platform dan visi misi Partai Hanura.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut