get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Menangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, Ini Pesan Wakapolres Nganjuk!

Sabtu, 13 Mei 2023 | 11:15 WIB
header img
Wakapolres Nganjuk mengimbau para jamaah sholat Jumat tentang perlunya menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan bijak bermedsos. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi yang mewakili Kapolres Nganjuk dalam kegiatan rutin Jumat Curhat memberikan imbauan pada para jamaah sholat Jumat di Masjid Miftakhul Jannah yang berada di Desa Ngujung Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jumat (12/5/2023).

Imbauan yang disampaikan oleh Wakapolres Nganjuk terkait tentang perlunya menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan bijak Bermedsos.

Kompol Moh. Asrori menjelaskan bahwa ditahun politik ini pasti akan banyak bertebaran berita hoaks yang bersifat memprovokasi, baik di media sosial dan grup-grup WhatsApp yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan. 

“Karena hal ini sudah sepatutnya kita lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta sarana komunikasi lainnya, jangan sampai ada pemicu perselisihan yang dapat merusak keharmonisan yang telah dengan susah payah dibangun,” tutur Kompol Moh. Asrori.

Dalam kesempatan tersebut juga Kompol Moh. Asrori juga meminta kepada para jamaah untuk memanfaatkan layanan telepon darurat 110 dan program “Wayahe Lapor Kapolres” WhatsApp 081331342003.

Karena Polsek Nganjuk akan melayani dan merespon segala keluhan masyarakat tentang gangguan Kamtibmas, serta kebutuhan informasi Kepolisian selama 24 jam non stop.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut