get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Nganjuk Kota Gelar Patroli Bersepeda

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:59 WIB
header img
Kapolsek Nganjuk Kota lakukan patroli bersepeda. Foto: iNewsNganjuk.id/ Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pada kegiatan anev harian Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad memberikan intruksi kepada semua Polsek jajaran Polres Nganjuk agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya demi menciptakan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat yang berada di daerahnya masing-masing.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Masherly Sutrisno melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di wilayah Polsek Nganjuk Kota untuk menindak lanjuti atensi dari Kapolres Nganjuk, Sabtu (13/5/2023).

Patroli bersepeda ini mempunyai tujuan untuk mencegah dan mendeteksi gangguan Kamtibmas demi kenyamanan masyarakat, hemat energi, serta sehat bagi tubuh karena menggunakan sepeda.

Kompol Masherly menyebutkan bahwa dengan mengadakan patroli bersepeda ini bisa menjadi ajang bagi para anggota yang tidak sempat melakukan olahraga diluar jam dinas, dan juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan bersepeda bisa menyehatkan jasmani.

“Dengan kegiatan patroli bersepeda ini sangat efektif untuk memantau secara luas situasi lingkungan kota yang dilalui,” terang Kompol Masherly.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut