get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Sertijab Kasat Reskrim dan Resnarkoba Polres Nganjuk, Kapolres: Terimakasih dan Segera Beradaptasi

Jum'at, 19 Mei 2023 | 20:19 WIB
header img
Kapolres Nganjuk pimpin langsung sertijab Kasat Reskrim dan Resnarkoba. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Resnarkoba Polres Nganjuk yang digelar di Lapangan apel Polres Nganjuk.

AKBP Muhammad dalam amanatnya mengungkapkan bahwa apapun atau siapapun jabatannya tentu akan mengalami pergeseran dalam kurun waktu tertentu atau mutasi.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Gusti Agung Ananta, sekarang ini ia memiliki jabatan baru sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo, dan jabatan Kasat Reskrim diserahkan kepada AKP Fatah Meilana yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit IV Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim.

Untuk jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Joko Santoso, sekarang ini ia memiliki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bondowoso, dan jabatan Kasat Resnarkoba diserahkan pada Pejabat Sementara (PS) IPTU Heru Prasetya Nugroho yang sebelumnya menjagat sebagai Panit II Unit IV Subdit III Ditresnarkoba Polda Jatim.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama.

“Saya ucapkan selamat datang pada pejabat baru, dan segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah serta dinamikanya. Dan saya ucapkan  terimakasih pada para pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya demi kepentingan masyarakat serta keberhasilannya meraih penghargaan untuk satuan masing-masing,” tutup AKBP Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut