get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda, Kapolres Nganjuk: Dapat Kompaknya, Dapat Sehatnya

Sabtu, 20 Mei 2023 | 12:50 WIB
header img
Olahraga bersama TNI-Polri, DPRD, Kejaksaan, Keadilan dan Pemda Kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Sinergisitas dan kekompakan yang terjalin antara TNI-Polri dan Forkopimda sangatlah penting untuk mengadapi situasi yang terus berkembang setiap saat.

Ungkapan tersebut diucapkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad saat memimpin langsung apel olahraga pagi yang diikuti oleh anggota TNI-Polri, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk yang dilakukan di halaman apel Polres Nganjuk, Jumat (19/5/2023).

“Dengan kegiatan olahraga ini kita pupuk sinergisitas bersama-sama untuk menjaga stabilitas wilayah Nganjuk jadi dapat kompaknya dan dapat sehatnya.Apalagi saat ini kita sudah menghadapi tahapan pemilu yang mulai berjalan,” ucap AKBP Muhammad.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Nganjuk Nur Solekan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan dukungan serta apresiasi atas terlaksanakannya olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda ini.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan sarana untuk kita berkomunikasi demi meningkatkan stabilitas menuju Kamtibmas yang kondusif beriringan dengan berlangsungnya tahapan-tahapan Pemilu,” tutur Nur Solekan.

Ia juga berharap bahwa semoga semangat kebersamaan yang terjalin antara TNI-Polri dan Forkopimda tetap terjalin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut