get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, Kapolres Nganjuk: Kemenangan Adalah Bonus

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:46 WIB
header img
Acara turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di Gedung Juang 45 Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad membuka acara turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di Gedung Juang 45 Nganjuk sebagai rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kamis (25/5/2023).

Kapolres berpesan kepada tim peserta bola voli Kapolres Cup 2023 untuk senantiasa memupuk soliditas dan solidaritas selama pertandingan berlangsung.

Sejumlah 24 tim dari Bag, Sat, Sie maupun Polsek Jajaran dengan jumlah 8 tim putri terdiri dari Bhayangkari Pimpinan Staf, Bhayangkari Rayon, para Polwan dan 16 tim putra ikut serta dalam turnamen bola voli Kapolres Cup 2023.

“Diadakan turnamen ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan warga masyarakat dan sebagai sarana pembinaan, selain peserta dari anggota, juga ada 3 pemain dari luar atau masyarakat Nganjuk,” terang Kapolres Nganjuk.

Ia menambahkan untuk para peserta agar menjunjung tinggi sikap sportifitas, sudah saatnya olahraga menjadi ajang pemersatu dalam kebersamaan, yang memiliki tujuan sama yaitu kesehatan dengan output kenyamanan dan keamanan wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa menjaring potensi yang ada di masing-masing pemain, sebagai sarana meningkatkan prestasi yang nanti mungkin akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” tutup AKBP Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut