get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Bravo ! BNN Grebek 1 Kuintal Sabu Sabu di Nganjuk

Kamis, 25 Mei 2023 | 22:33 WIB
header img
BNN grebek 100 kilogram sabu-sabu di Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Warganet.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Sebanyak 100 kilogram narkoba jenis sabu - sabu (SS) berhasil diungkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Nganjuk, Jawa Timur pada Rabu (24/5/2023). Petugas berhasil mengungkap 100 kg sabu - sabu yang disembunyikan dalam truk kontainer.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh kontributor iNewsNganjuk.id, penangkapan dilakukan oleh petugas gabungan BNN Pusat dan BNN Provinsi Jatim di Desa Munung, Kecamatan Jatikalen sekitar pukul 17.00 WIB.

Penangkapan dilakukan setelah sebelumnya petugas melakukan pengintaian kepada truk kontainer bernopol S 7537 UN yang memuat mebel dicurigai di dalamnya juga memuat barang terlarang Narkotika.

Benar saja saat truk kontainer memasuki jalan Desa Munung, Kecamatan Jatikalen petugas yang membuntuti truk mendapati salah seorang penerima penerima paket berinisial YN datang untuk mengambil barang yang ada dalam kontainer. Saat hendak mengambil paketnya, petugas gabungan BNN langsung menggerebeknya tanpa ada perlawanan.

Dalam penggerebekan ini petugas gabungan BNN berhasil mengamankan barang bukti 100 kg sabu - sabu yang dikemas dalam bungkus plastik dan disembunyikan di dalam laci serta 1 unit truk kontainer berwarna merah.

Dikonfirmasi terkait penangkapan yang terjadi di Jatikalen, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad membenarkan informasi tersebut namun untuk lebih detailnya menjadi kewenangan BNN.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut