get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Nganjuk Gelar Acara Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Selasa, 30 Mei 2023 | 15:31 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar acara doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka jelang hari Bhayangkara. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota staff mengadakan acara doa bersama, Senin (20/5/2023).

Acara doa bersama dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk dalam rangka menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Diikuti oleh 50 anak yatim piatu yang sengaja didatangkan dari beberapa panti asuhan di daerah sekitar Nganjuk, dan diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh KH.Anshori (ulama kamtibmas Polres Nganjuk).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menerangkan bahwa acara tersebut sebagai bentuk ikhtiar seluruh anggota Polres Nganjuk dalam rangka menjaga keamanan wilayah Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif.

“Kita berharap doa dari mereka (para anak yatim piatu) supaya agar seluruh kegiatan Polres Nganjuk guna menciptakan serta memelihara ketertiban dan keamanan wilayah Nganjuk diberikan kemudahan, kelancaran,” terang AKBP Muhammad.

Selain berdoa bersama, Kapolres Nganjuk juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu yang hadir berupa bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan uang.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut