get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kepala Sekolah SD,SMP Dilantik dan Diambil Sumpah, Bupati Nganjuk: Ayo Bangun Kualitas Pendidikan

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:53 WIB
header img
Bupati Nganjuk lantik kepala sekolah SD dan SMP. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pengambilan sumpah janji guru kepala sekolah SD, SMP, dan jabatan fungsional pengawasan sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Nganjuk, Rabu(31/5/2023).

Acara digelar di Pendopo KRT Sosrokusumo Kabupaten Nganjuk, dihadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPRD Tatit Tjahjono, Sekretaris daerah Nur Sholekan, dan Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk Sopingi serta para OPD lainnya.

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melantik sebanyak 207 guru kepala sekolah SD maupun SMP di lingkup Kabupaten Nganjuk. Bupati Nganjuk menyampaikan kepada seluruh pemangku jabatan yang telah dilantik untuk selalu profesional dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya.

Pelantikan ini pertama kali untuk kepala sekolah SD hingga SMP, untuk hal ini diharapkan kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk semakin maju, ayo kita bangun sama-sama,” tutur Bupati Nganjuk.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi mengungkapkan harapannya yaitu semoga yang telah dilantik bisa amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik, serta utamanya peningkatan mutu pendidikan semakin baik.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut