get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Polres Nganjuk Serahkan Kunci kepada 3 Penerima Bantuan Bedah Rumah di Gejagan

Selasa, 27 Juni 2023 | 10:52 WIB
header img
Wakapolres Nganjuk Kompol M. Asrori Khadafi saat menyerahkan kunci bedah rumah secara simbolis, kepada penerima. Foto:iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.idPolres Nganjuk telah menuntaskan program bantuan bedah rumah, untuk 3 orang warga Desa Gejagan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Program sosial tersebut digelar dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara.

Secara simbolis, kunci rumah diserahkan kepada para penerima bantuan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, yang diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrosi Khadafi, Senin (26/6/2023).

Adapun ketiga warga Desa Gejagan penerima bantuan bedah rumah tersebut masing-masing yakni Mbah Gampang (80), Nurhadi (38), dan Ibu Samirah (70).

Seremoni penyerahan kunci tersebut turut disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Pemerintah Desa Gejagan dan Basnaz Nganjuk.

“Kami menepati janji kepada pemilik rumah untuk menyelesaikan bedah rumah sebelum peringatan ke-77 Hari Bhayangkara, pada 1 Juli 2023, pekerjaan bedah rumah dimulai sejak 17 Mei 2023,“ kata Asrori Khadafi.

Asrori mengatakan, program bedah rumah ini merupakan kelanjutan dari program yang sama pada tahun lalu. Yakni sebagai wujud kepedulian Polri dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan. 

Sementara itu, Mbah Gampang (80), salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya, serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah membedah rumahnya sehingga menjadi layak huni. 

"Alhamdulilah. Terima kasih Bapak Polisi. Semoga bantuan seperti ini (program bedah rumah) bisa terus diadakan, sehingga akan semakin banyak warga yang tertolong dan dapat menempati rumah yang layak," tukasnya.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut