get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Pergantian Wakil Ketua Komisi III, DPRD Kabupaten Nganjuk Gelar Rapat Paripurna

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:20 WIB
header img
Ketua DPRD dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nganjuk saat rapat paripurna. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- DPRD Kabupaten Nganjuk gelar rapat paripurna di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, Selasa (27/6/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru, turut hadir dalam rapat Sekertaris Daerah Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nganjuk Raditya Haria Yuangga dan jajaran Forkopimda.

Agenda dalam rapat kali ini membahas tentang Penyampaian rancangan peraturan daerah Kabupaten Nganjuk tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD dan lampiran selengkapnya dengan nota keuangan tahun 2022, Pengesahan rancangan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk tentang perubahan kesembilan atas keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nomor 22 tahun 2019  tentang penetapan susunan keanggotaan komisi-komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru menjelaskan bahwa terkait dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban tahun 2022 mempunyai peran penting dalam untuk mengevaluasi penggunaan anggaran yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk.Terkait laporan tersebut akan ditindak lanjuti di Rapat Panitia Khusus (Pansus).

Tatit Heru juga menyebutkan adanya pergeseran kedudukan pimpinan di alat kelengkapan komisi- komisi. Khususnya komisi III sudah diputuskan secara musyawarah untuk pengisian wakil ketua komisi III berganti Endah Sri Murtini.

“Kami telah melakukan musyawarah bersama bahwa sudah ditetapkan Endah Sri Murtini saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk, yang sebelumnya diduduki oleh Fauzi Irawan,” tutur Tatit.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut