get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Bupati Nganjuk dan Gubernur Jatim Sumbangkan Sapi Kurban di Masjid Agung Baitussalam Nganjuk

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:04 WIB
header img
Ribuan masyarat Nganjuk sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Agung Baitussalam. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Ribuan masyarakat Nganjuk berbondong-bondong datang ke Masjid Agung Baitussalam untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Adha, Kamis (29/6/2023).

Banyaknya masyarakat yang datang memadati area masjid hingga akhirnya membuat sebagian orang harus melaksanakan ibadah sholat di jalan dekat area masjid dengan cara menggelar sebuah alas plastik yang kebetulan banyak penjual alas tersebut di area dekat Masjid.

Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka, mereka tetap melaksanakan sholat dengan khusyuk dan damai.Suasana pagi hari yang sejuk karena guyuran hujan tadi malam menambah suasana Hari Idul Adha semakin khidmat.

Meskipun Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi tidak ada di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid Agung Baitussalam, akan tetapi ia menyumbangkan satu ekor sapi untuk dikorbankan.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad juga ikut menyumbangkan masing-masing satu ekor sapi.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut