get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Kecantikan dari Dalam yang Memikat

5 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh yang Wajib Kalian Ketahui!

Sabtu, 01 Juli 2023 | 10:52 WIB
header img
Pasangan selingkuh. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Banyaknya kasus perselingkuhan saat seperti sudah menjadi trend, tak hanya dikalangan masyarakat biasa, dikalangan para artispun banyak yang mengalami kasus perselingkuhan.Perlu diketahui sebenarnya kasus-kasus seperti ini sudah ada sejak dulu, tetapi di zaman sekarang ini dengan adanya internet membuat para korban bisa mengeluarkan suara dengan membagikan kisah pahit yang mereka alami.

Seseorang yang pernah menjadi korban dikasus perselingkuhan akan merasa kecewa, sedih, sakit hati. Dan dampak paling buruknya para korban dari kasus perselingkuhan ini akan mengalami rasa trauma yang mendalam, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi pasangan suami-istri.

Ciri-ciri pasangan selingkuh sebenarnya bisa kita ketahui.Bisa dilihat dari perubahan sikap maupun gerak-geriknya.Berikut ini ciri-ciri pasangan yang selingkuh.

1.Banyak menghabiskan waktu di luar rumah

Ketika pasangan kalian lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dibandingkan di rumah sendiri, hal itu bisa jadi merupakan tanda-tanda pasangan kalian selingkuh. Biasanya pasangan akan mencari hobi baru untuk dijadikan alasan, padahal bisa saja dia sedang dialihkan perhatiannya dengan hal lain.

2.Mengubah password/kata sandi ponsel

Banyak pasangan yang saling terbuka termasuk dalam saling memberi tau kata sandi ponsel maupun gadget mereka masing-masing.Tetapi, jika pasangan kalian mengubah kata sandi ponsel dan hanya dia yang tau atau tanpa memberi tau kalian bisa saja dia sedang menyembunyikan sesuatu.

3.Perubahan komunikasi

Komunikasi yang terjalin tidak baik bisa menjadi tanda terjadinya perselingkuhan dari pasangan kalian. Dia akan jarang menghubungi anda, atau tetap menghubungi tetapi tidak seperti dulu. Mengurangi ungkapan kata sayang atau cinta juga bisa merupakan tanda pasangan kalian selingkuh, sebab dia sedang sibuk memberikan kata-kata sayang dan cinta ke orang lain.

4.Perubahan sikap

Tanda atau ciri-ciri pasangan yang selingkuh biasanya mereka akan mengalami perubahan sikap.Pelaku atau mereka yang sedang selingkuh akan merasa bingung dengan dirinya sendiri. Dan akan mudah emosi serta kritis dari sebelumnya. Bila membahas topik tentang perselingkuhan pelaku akan sangat defensif.Ketika kalian meminta kepastian dari sebuah hubungan tentang kebohongan dari pasangan kalian, dia akan mengalihkan pembicaraan atau tidak akan menjelaskan secara detail.

5.Sering berbohong

Ciri-ciri yang satu ini pastinya sudah banyak yang mengetahui, pasangan yang sedang berselingkuh akan sering berbohong hingga menutupi kebohongannya dengan kebohongsn yang lain. Jika diberi pertanyaan akan menjawabnya dengan gugup. Dan akan lebih tertutup dari biasanya.

Nah, jadi itu ciri-ciri dari pasangan yang sedang selingkuh, hati-hati ya jaga pasangan kalian masing-masing.

 

 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut