get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Nganjuk Beri Penghargaan kepada Wartawan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 18:32 WIB
header img
Kapolres Nganjuk berfoto bersama para penerima penghargaan Hari Bhayangkara. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-77 Sabtu (1/7/2023), Polres Nganjuk menggelar upacara dan tasyukuran, di kawasan Alun-Alun Nganjuk.

Upacara dengan tema  “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” itu juga diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, dengan Inspektur upacara Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Acara dimeriahkan oleh penampilan yang sangat istimewa yakni kesenian daerah berupa Kuda Kepang dan Reog Manggolo Putro, asuhan dari Kodim 0810/Nganjuk. 

Sebagai puncak dari seluruh rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Nganjuk juga menggelar Syukuran yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk. 

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun ini.

“Beragam kegiatan lomba, bakti sosial dan banyak rangkaian kegiatan lainnya telah dilaksanakan, tentunya hal itu bisa terlaksana berkat dukungan seluruh pihak mulai dari masyarakat umum, unsur Pemerintah Daerah hingga personel Polres Nganjuk,” kata Muhammad. 

Sebagai rangkaian kegiatan tasyakuran tersebut, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat dan anggota Polres Nganjuk yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi yang nyata kepada Polres Nganjuk. 

Salah satu penerima piagam penghargaan dari Polres Nganjuk adalah Muji Hartono, wartawan Koran Memo yang memenangkan juara 2 lomba Jurnalistik dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Divhumas Mabes Polri

“Dengan momentum Hari Bhayangkara tahun 2023, kita berharap dapat membawa Polri kearah yang lebih baik dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nganjuk,” pungkas Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut