get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Nganjuk Gelar Fun Walk dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 02 Juli 2023 | 16:49 WIB
header img
Kegiatan fun walk dan Sosialisasi Gempur rokok ilegal. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres Nganjuk gelar kegiatan Fun Walk dan Sosialiasi Perundang-undangan Dibidang Cukai, kegiatan ini bertempat di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk, Minggu (2/7/2023).

Ratusan masyarakat dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk ikut serta dalam kegiatan ini, mereka bersama-sama memeriahkan hari jadi Bhayangkara.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, selain kegiatan Fun Walk ada juga Sosialisasi Perundang-undangan Dibidang Cukai.

“Sosialisasi tentang rokok ilegal, dengan adanya sosialisasi ini memasyarakatkan penertiban dan membantu aparat dalam mengatasi peredaran rokok ilegal,” tutur AKBP Muhammad.

Diharapkan setelah adanya sosialisasi ini masyarakat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Nganjuk, TNI-Polri, Kejaksaan dan Pihak Bea Cukai bisa saling membantu melakukan penegakan hukum, penertiban sehingga bisa membantu peningkatan penghasilan APBN dari Cukai.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut