get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Polres Nganjuk Gelar Lomba Menembak Lintas Instansi

Rabu, 05 Juli 2023 | 18:07 WIB
header img
Tembakan pertama Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menandai dibukanya Lomba Tembak Hari Bhayangkara ke-77. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-77, Polres Nganjuk menggelar lomba menembak piala Kapolres Cup 2023. Lomba ini digelar di Lapangan Tembak Parama Satwika Warujayeng, Rabu (5/7/2023), dengan diikuti peserta dari berbagai instansi.

Perlombaan dibuka oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., yang ditandai tembakan pertama. Tembakan perwira polisi asal Sumatera Barat itu mengenai sasaran plat besi dengan jarak 20 meter. 

"Lomba menembak piala Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh unsur Forkopimda, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dengan memperlombakan kelas VIP/Rekanan Perorangan, Forkopimda Perorangan dan Forkopimcam Beregu," terang Muhammad, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/7/2023).

Menurut Muhammad, lomba menembak ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju.

Muhammad berharap, kegiatan dapat menunjukkan sinergisitas, kebersamaan, kolaborasi dan komunikasi dalam membangun Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Wilayah Kabupaten Nganjuk sudah kondusif, namun demikian kita tidak boleh lengah, kita semua perlu menjalin komunikasi antarsektor guna menjaga kondusifitas kewilayahan terutama menjelang Pemilu 2024,” pungkas Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut