get app
inews
Aa Read Next : Makna dan Penggunaan Kata Gaul Acc yang Populer di Media Sosial

Denny Caknan Nikahi Bella Bonita di Madiun, Happy Asmara Tulis Kalimat Puitis

Kamis, 06 Juli 2023 | 22:55 WIB
header img
Denny caknan dan Bella Bonita memperlihatkan cincin yang melingkar di jari mereka. Foto: iNewsNganjuk.id/Instagram Denny Caknan.

MADIUN, iNewsNganjuk.id - Penyanyi kondang Denny Caknan resmi menikahi kekasihnya, selebgram Bella Bonita (Bellbon), pada Jumat (7/7/2023) besok, di Kota Madiun, Jawa Timur.

Kabar bahagia itu terungkap dari keterangan pera Kepala KUA Kartoharjo Kota Madiun, Anang Darwisy, Kamis (6/7/2023). 

Kepada wartawan, Anang menyebut bahwa ia akan memimpin langsung jalannya pernikahan Deny dan Bellbon pada pukul 07.00 WIB.

Dokumen surat dispensasi nikah Denny dan Bellbon bernomor 472.21/51/401.303/2023 juga beredar di dunia maya, sejak Kamis pagi (6/7/2023), usai diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Terlihat, kop suratnya bertuliskan Pemkot Madiun. Di mana, salah satu isinya menyebut acara pernikahan Denny dan Bellbon digelar 7 Juli 2023 di Gedung Suncity Kartoharjo Madiun.

Gedung itu berada di Jalan S. Parman Nomor 8, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Denny Caknan juga mengumumkan kabar bahagianya itu melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Bella Bonita. Keduanya sama-sama memamerkan cincin di jari manis mereka.

"Terima kasih Tuhan atas rezeki dan kebahagiaan yang telah Engkau berikan. Ayah, ibu, terima kasih telah merawat, mendidik, dan mendoakan saya hingga saat ini saya sudah besar," tulis Denny Caknan di akun media sosialnya.

Selebgram cantik itu diketahui kerap menjadi model video klip lagu-lagu Denny Caknan, seperti Los Dol dan Kalih Welasku.

Sementara itu, Happy Asmara, penyanyi tenar yang diketahui juga berhubungan dekat dengan Denny Caknan, mengunggah kalimat puitis di Instagramnya, pada Kamis (6/7/2023).

Unggahan tersebut disertai foto-foto sang diva dangdut saat sendirian berdiri di tepi pantai.

"Kamu tahu mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yang berusaha memeluk banyak jiwa yang menghampirnya. Masya Allah ini terlalu candu. Alhamdulillah," tulis Happy Asmara.

Banyak warganet yang meyakini, kalimat tersebut ada hubungannya dengan kabar pernikahan Denny dan Bellbon. Mereka pun ramai-ramai menyemangati dan menghibur Happy Asmara di kolom komentar.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut