get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Polres Nganjuk Gelar Family Gathering, Kapolres: Kita Kuatkan Tali Silaturahmi

Sabtu, 08 Juli 2023 | 11:55 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar Family Gathering di Halaman apel Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Di halaman apel Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad dan Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk bersama seluruh keluarga besar menggelar Family Gathering, Jumat (7/7/23).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menjelaskan bahwa Family Gathering ini diselenggarakan masih dalam rangkain Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Nganjuk beserta jajarannya.

“Inilah waktunya untuk saling lebih mengenal dan akrab keluarga besar Polres Nganjuk, bersama-sama kita kuatkan tali silaturahmi,” tutur AKBP Muhammad.

Ia juga meminta agar seluruh peserta yang mengikuti Family Gathering untuk mendoakan Polri kedepannya di beri kelancaran dan kekuatan guna menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayanan, dan pengayoman masyarakat.

Dalam kegiatan Family Gathering tersebut juga dibagikan undian dan bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai macam hadiah, hadiah utama berupa paket umroh ke tanah suci berhasil didapatkan oleh Bripka Leo dari BAGSDM dan Aipda Dani dari Satreskrim.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut