get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Grand Final Duta GenRe, Bupati Nganjuk Berpesan Generasi Muda Harus Miliki Rencana Sejak Dini

Selasa, 11 Juli 2023 | 18:06 WIB
header img
Para finalis Duta GanRe Kabupaten Nganjuk saat melakukan foto bersama Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Grand final Duta Generasi Berencana ( GenRe) diadakan oleh dinas PPKB Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang bertempat di gedung wanita, Selasa (11/07/2023).

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan ada 10 finalis perempuan dan 10 finalis laki-laki. Nantinya dari 10 finalis ini akan dipilih tiga terbaik untuk mewakili kabupaten Nganjuk ditingkat Provinsi Jawa Timur.

" Kita berharap betul untuk ketiga finalis terbaik yang terpilih nanti bisa mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Jika nanti bisa menang ditingkat provinsi dapat maju lagi ke tingkat Nasional," Ungkap Marhaen.

Marhaen Djumadi memberikan pesan penting kepada generasi muda untuk menjadi generasi yang berencana. Konsep GenRe disini yakni generasi berencana yang artinya generasi muda harus merencanakan masa depan dan cita- cita mereka dimulai sejak dini.

" Generasi muda harus mempunyai perencanaan, visi dan misi yang jelas untuk masa depan mereka. Sehingga nantinya mereka tidak akan kaget dan tidak heran jika pada suatu waktu ada perubahan. Yang paling penting disini perencanaan tidak akan ada artinya jika tidak ada pergerakan," Tutup Marhaen.

Pemenang untuk para Finalis Duta GanRe Kabupaten Nganjuk tahun 2023 yakni. Daffa Elfano dari SMA Negeri 2 Nganjuk juara 1 untuk kategori Duta Genre laki-laki. Sedangkan untuk juara 1 kategori perempuan dimenangkan oleh Yelsha Aprilia Anggono dari SMA Negeri 1 Prambon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua PKK kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen, Kepala sekolah SMA/ SMK se- Kabupaten Nganjuk, orang tua dari para finalis Duta GanRe, serta murid- murid dari pendukung finalis.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut