get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Bupati Nganjuk Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Daftarnya

Rabu, 12 Juli 2023 | 19:38 WIB
header img
Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat membacakan sumpah jabatan kepadanya dua pimpinan tinggi Pratama. Foto : iNewsNganjuk.id / Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, melantik dan mengambil sumpah jabatan dua pejabat pimpinan tertinggi Pratama Kabupaten Nganjuk, bertempat di pendopo KRT Sosro Koesumo, Selasa ( 12/07/2023).

Dua pejabat yang dilantik yakni :

1. Dra Widyastuti Sidartini sebelumnya menjabat sebagai pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan baru yakni Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nganjuk.

2. Nafhan Tohawi sebelumnya menjabat sebagai, Pimpinan Tinggi Pratama Kepalanya Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, jabatan yang baru yakni Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nganjuk.

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan selamat kepada dua pejabat yang baru dilantik telah menempati jabatan dan tempat baru. Perpindahan ataupun pertukaran jabatan ini merupakan hal yang biasa.

"Hal ini kita lakukan karena jika seseorang tersebut sudah mulai turun performanya maka akan kita naikkan lagi. Caranya dengan melakukan perpindahan posisi agar tidak merasa bosan," ungkap Marhaen.

Bupati Nganjuk mengungkapkan masih ada empat jabatan yang masih kosong di lingkup Pemkab Nganjuk. Untuk memenuhi kekosongan ini akan melakukan open Bidding.

" Di Pemkab Nganjuk ini masih ada empat jabatan yang masih kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut nantinya kita akan melakukan Open Bidding. Sementara untuk dinas yang kosong akan diisi oleh Plt sambil mempersiapkan struktur dan lainnya, dalam waktu 1 bulan sampai 1 bulqn setangah kekosongan jabatan tersebut harus sudah terisi," ungkap Marhaen.

Hadir dalam kegiatannya ini yakni Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen, Sekertaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Inspektur Daerah Kabupaten Nganjuk, Kepalanya OPD Kabupaten Nganjuk.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut