get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Polres Nganjuk Bersama Masyarakat Bahu Membahu Bersihkan Sampah

Jum'at, 14 Juli 2023 | 15:19 WIB
header img
Polres Nganjuk bersama TNI dan masyarakat bahu membahu membersihkan sampah. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Dalam rangka peduli lingkungan dengan tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Polres Nganjuk bersama TNI, masyarakat yang didalamnya ada Gen Z, dan kaum millenial bahu membahu membersihkan sampah di bantaran aliran sungai Kuncir yang mengalir di Kelurahan Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Kamis (13/7/2023)

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Asrori Khadafi menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih dalam rangka peduli lingkungan ini juga dilaksanakan secara bersamaan di jajaran Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Bersama-sama kita bersihkan sampah yang menumpuk disekitar jembatan guna meminimalisir potensi banjir, atau menghambat aliran sungai dan bisa menyebabkan bibit penyakit,” tutur Kompol Asrori.

Ia juga menyebutkan harapan dengan adanya  kegiatan membersihkan sampah serentak seperti ini dapat semakin menumbuhkan kecintaan dan kuatnya sinergisitas yang tercipta antara TNI- Polri dengan masyarakat.

“Pastinya kegiatan positif seperti ini harus kita dukung, dan dilaksanakan secara rutin, mulai di lingkungan masing-masing agar tercipta Kabupaten Nganjuk yang asri dan bersih, dan berdampak ke masyarakat menjadi sehat dan kuat,” pungkas Kompol Asrori.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut