get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Meriahkan HBA ke-63, Kejari Nganjuk Gelar Pekan Olahraga bagi Insan Adhyaksa

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:34 WIB
header img
Kajari Nganjuk Alamsyah saat membuka POR HBA ke-63 Jumat (14/7/2023). Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Kejari Nganjuk.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023, sekaligus Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIII Tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar Pekan Olah Raga (POR) bagi insan Adhyaksa Kota Angin.

POR HBA ke-63 Tahun 2023 secara resmi dibuka pada Jumat (14/7/2023), dengan mengusung tema "Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Alamsyah, memimpin langsung kegiatan Apel pembukaan POR HBA ke-63 yang digelar di Halaman Kantor Kejari Nganjuk, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam sambutannya, Alamsyah mengatakan, bahwa kompetisi olahraga tidak semata-mata berorientasi pada persoalan menang dan kalah maupun meningkatkan kesehatan jasmani. Namun yang terpenting adalah manfaat signifikan dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian.

Pada kesempatan yang sama, Alamsyah memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi keluarga besar Kejari Nganjuk, yang hadir pada kegiatan ini.

"Dan juga apresiasi kepada seluruh jajaran panitia HBA yang telah bekerja keras dan mampu mempersiapkan rangkaian kegiatan sederhana namun tetap khidmat," ujar Alamsyah.

Pembukaan POR ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajari Alamsyah didampingi para Kasi dan Kasubag beserta IAD Daerah Nganjuk, dilanjutkan dengan Jalan Sehat Keluarga Besar Kejari Nganjuk, lomba-lomba, pembagian hadiah dan pengundian doorprize.

Berbagai macam hadiah dan doorprize undian yang seolah-olah menjadi pemicu api semangat dan keceriaan Keluarga Besar Kejari Nganjuk.

 “Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang paling ditunggu tunggu, karena disini kita diberi waktu untuk mengikuti kegiatan bersama dengan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Nganjuk antara lain lomba-lomba dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik," ujar Whawan Adi Waspadha, salah satu peserta POR HBA ke-63 Kejari Nganjuk.

Kompetisi yang diselenggarakan tersebut diharapkan dapat menguatkan kualitas sumber daya manusia serta bermanfaat khususnya untuk Insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Nganjuk, sehingga dapat menciptakan budaya kerja yang Semangat, Amanah dalam mElayani (SAE).

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut