get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Kecantikan dari Dalam yang Memikat

5 Zodiak Ini Pantang Menyerah demi Dapatkan Orang yang Dicintai, Kejar Terus!

Senin, 17 Juli 2023 | 13:37 WIB
header img
5 zodiak pantang menyerah demi mendapatkan orang yang dicintai. Foto: iNewsNganjuk.id/ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Apa yang akan kamu lakukan ketika sedang jatuh cinta?apa akan mengejar cinta itu hingga dapat dengan melakukan segala cara atau akan langsung menyerah karena mendapatkan penolakan beberapa kali.

Setiap orang pastinya memiliki pribadi dan karakter masing-masing dalam hal memperjuangkan dan mengejar cintanya. Ada beberapa orang dikenal sangat pemberani dan percaya diri untuk mengejar cintanya hingga dapat. Sementara itu, ada juga yang lebih memilih memendam perasaannya sendiri tanpa orang lain perlu tau.

Berikut ini 5 zodiak dengan tipe pemberani dan penuh percaya diri dalam mengejar cinta sejatinya. Segala cara akan mereka lakukan demi cintanya dibalas dan diterima.

1.Libra

Zodiak libra adalah tipe pribadi yang pemberani dalam urusan cinta, dibalik sikapnya yang mempesona dan pendiam bahkan cenderung pemalu. Dengan caranya sendiri libra akan terus mengejar orang yang dicintainya.

Cara yang dilakukan zodiak libra, dengan cara terus melakukan pendekatan sampai akhirnya orang yang dicintai terbiasa dan memiliki perasaan yang sama. Libra termasuk salah satu zodiak yang tak akan pernah berhenti dalam mendapatkan cintanya.

2.Gemini

Apapun akan dilakukan oleh zodiak satu ini agar mendapatkan hati orang yang dicintainya, tidak akan ada yang bisa menghentikan gemini ketika sedang jatuh cinta. Zodiak gemini akan melakukan segalanya agar cintanya diterima dan dibalas dengan cinta yang lebih besar.

Dan zodiak gemini menjadi salah satu zodiak yang pemberani dan penuh percaya diri serta tegas dengan perasaannya sendiri.

3.Aquarius

Zodiak aquarius akan melakukan hal menyenangkan dan membuat orang yang dicintainya nyaman. Perjuangan aquarius tidak akan main-main dan tidak usah diragukan lagi.

Aquarius akan terus memperjuangkan cintanya, tidak peduli walaupun orang yang dicintai sudah memiliki seseorang yang berarti di hidupnya. Untuk urusan cinta aquarius tidaklah main-main.

4.Pisces

Pisces memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang mengesankan untuk mendapatkan cintanya. Zodiak pisces akan memperlakukan seseorang yang dicintainya dengan sangat manis dan romantis, sehingga bagi siapapun yang dicintai oleh zodiak pisces sulit bagi mereka menolak kehadiran pisces dihidupnya.

Dan karena hal itu, sulit juga bagi mereka yang dicintai pisces untuk tidak membalas perasaan cinta yang diberikan oleh zodiak pisces.

5.Sagitarius

Cara yang dilakukan oleh sagitarius adalah dengan mendekati orang yang dicintainya secara intens, sagitarius mencoba untuk selalu ada didekat orang yang mereka cintai. Dari kebiasaan itu yang akan membuatnya mendapatkan cinta yang diinginkannya.

Sagitarius yang pendiam akan berubah menjadi sangat pemberani, gigih dan penuh percaya diri demi mendapatkan cinta yang diinginkan.  Zodiak ini juga sangat menjaga komitmen pada pasangannya.

Nah, itulah 5 zodiak yang pemberani dan penuh percaya diri dalam mengejar dan mendapatkan cintanya. Apakah kalian termasuk dalam ke-5 zodiak diatas?

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut